
METRO – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jenderal Ahmad Yani Metro terus lakukan evakuasi dan perbaikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
Direktur RSUD Jend. A Yani Metro, dr. Fitri Agustina mengatakan, pihaknya rutin untuk melaksanakan evaluasi di semua lini rumah sakit yang bertujuan agar pelayanan lebih baik.
“Evaluasi pelayanan terus kita lakukan. Jadi kita tahu apa saja yang harus ditingkatkan utamanya berkaitan dengan peningkatan pelayanan rumah sakit,” kata dia saat dikonfirmasi, Senin (19/5).
Salah satunya, yakni berkaitan dengan update kamar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Ini agar transfer pasien dari IGD ke ruangan dapat berjalan dengan lancar.
“Selain itu juga terkait waktu tunggu agar dicari solusi yang tepat sehingga waktu tunggu di IGD lebih cepat,” ucapnya.
Kemudian, kepala ruangan bertanggung jawab dengan ruangan masing-masing, seperti kebersihan dan tertib jam besuk di ruangan masing-masing.
Satpam, tambah dia, juga sudah dibuatkan jadwal untuk patroli keliling untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam pelayanan.
“Mari bersama-sama meningkatkan terus pelayanan kita dengan humanis sehingga rumah sakit kita tetap menjadi kebanggaan masyarakat Metro khususnya dan masyarakat Lampung pada umumnya,” tandasnya. (B)